Tabrakan Beruntun dekat SPBU Jetis Bandungan, Ini Nama Korbanya

INFO SEMARANG — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bandungan menuju Ambarawa, tepatnya dekat POM Bensin Ngasem Jetis Bandungan, Jumat (18/5/2021) lalu.

Kecelakaan melibatkan 3 mobil, salah satu mobil terbalik dan satu mobil menabrak tebing.

Akibat ecelakaan lalulintas antara mobil Jazz warna putih dengan Agya berwarna merah dan sepeda motor ini mengakibatkan pengendara motor mengalami patah kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Setyo Wibowo mengatakan peristiwa naas tersebut bermula dari kendaraan Jazz dengan nomor polisi H 8493 KP yang menabrak bagian belakang mobil Agya H 9048 IL.

Kemudian dari arah berlawanan karena jarak yang terlalu dekat mobil Jazz yang dikemudikan Suyami (54) warga Sumowono Kabupaten Semarang menabrak motor Vario H-2431-FI

Adapun kendaraan Agya yang dikemudikan Bambang Riyanti (57) warga Pakopen Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang membanting ke kiri setelah ditabrak dari belakang sampai keluar jalur dan mengenai tebing.

Korban luka patah kaki pada bagian kanan adalah pengendara motor atas nama Mei Lestari (30) warga Dusun Delik Sumowono, Kabupaten Semarang.

Korban tabrakan telah dibawa ke pelayanan medis terdekat untuk diberikan penanganan lebih lanjut dan barang bukti mobil yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas di Satlantas Polres Semarang. (*)

Sumber: Tribun Jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*